Selasa, 09 Oktober 2012

KULIAH MURAH DI JAKARTA 2013-2014

    UNIVERSITAS BUNG KARNO
                                                      ILMU AMALIAH, AMAL ILMIAH
                                                          STATUS TERAKREDITASI B
                                       MENERIMA MAHASISWA PROGRAM S1 EXT. CLASS 
                                                                         2013-2014
Kampus univ. Bung Karno                                                                        Kampus univ. Bung Karno Jl.Kimia No.20                                                                                          Jl.Pegangsaan Timur No.17
Menteng Jakarta Pusat.                                                                           Menteng Jakarta Pusat.

            we are big family univ. Bung Karno

JIKA ENGKAU MELUPAKAN SEJARAH, LUPAKANLAH DAN SEJARAH TETAP AKAN ADA.
JIKA ENGKAU MERUSAK SEJARAH, SEJARAH TAK KAN RUSAK TETAPI ENGKAULAH
PEMBUAT SEJARAH BARU YANG RUSAK.

Sedikit mengenang bung karno,
Apakah pernah beliau menyatakan dan menulis,bahwa dialah pendiri NKRI???
Apakah pernah beliau menyatakan dan menulis, bahwa dialah pemersatu BANGSA INDONESIA???
 KALIAN jawab sendiri saja itu...
Penulis cuma tahu bahwa beliau pernah menyatakan dan menulis, bahwa dia hanyalah penyambung lidah... rakyat dan bangsa INDONESIA.
Yaaahhhh.... beliau salah satu dari jutaan pejuang2 kemerdekaan indonesia yang mana mereka bejuang dengan tulus dan ikhlas juga dengan darah dan air mata dengan hati nurani yang tercabik2 karena di jajah.

KESEMPATAN SELALU ADA SELAMA MASIH HIDUP DI DUNIA, JANGAN MENYERAH.

sebaik-baiknya namamu akan lebih baik jika ada gelar sarjana melekat di namamu.
sejelek-jeleknya namamu akan lebih baik jika ada gelar sarjana melekat di namamu.
uang dan harta akan habis tak berbekas tetapi gelar pendidikan yang melekat di namamu akan menjadi warisan kebanggaan,dan akan menjadi motivasi tersendiri untuk anak keturunanmu untuk tetap di jalur pendidikan.

KE TKP.  UNIVERSITAS BUNG KARNO DI JL.PEGANGSAAN TIMUR JAKARTA PUSAT.




  
                                                                                                                                                                                  KE TKP UNIVERSITAS BUNG KARNO DI JL.KIMIA 20 JAKARTA PUSAT




            

video
                                         editting&composser sederhana by. fitriyadi k.
                                         penyanyi&pencipta lagu by. badiaraja leonardo sitompul
                                         artis by. mahasiswa fak.hukum UBK ext. class pegangsaan41
                                        


@ KETUA PEMBINA YAYASAN BUNG KARNO
     -Hj Rachmawati Soekarnoputri,SH.
@ KETUA YAYASAN PENDIDIKAN BUNG KARNO (YPS)
     -Drs.Beny Soemarno,SH.
@ REKTOR UNIVERSITAS BUNG KARNO
     -Prof.lr.Dr. Radi.A.Gany, SH,MH.
@ TENAGA PENGAJAR
     -Dosen Lulusan dari Program S1,S2,S3 dan Guru Besar
      Perguruan Tinggi Negeri dan swasta Iainnya.

                                                  UNIV. BUNG KARNO
                                            STATUS TERAKREDITASI B
                       MENERIMA MAHASISWA PROGRAM S1 EXT. CLASS
                                                 (EXECUTIFE CLASS)

@ FAKULTAS HUKUM ( Faculty of law,is the best faculty in education world )
     Mempunyai 2 konsentrasi studi :
     - Hukum Pidana
     - Hukum Perdata
@ FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
@ FAKULTAS ILMU KOMPUTER 
@ FAKULTAS EKONOMI
     - Manajemen
     - Akuntasi
@ FAKULTAS TEKNIK
     - Teknik civil
     - Teknik Mesin
     - Teknik Elektro
     - Teknik Arsitekture

@ JANGKA WAKTU PERKULIAHAN
     +/- 3,5 tahun ( rajin2lah kuliah biar cepat jadi sarjana )
 
@ BIAYA PENDIDIKAN
     - formulir Pendaftaran.       Rp. 100.000,-
     - uang muka.                     Rp. 1.500.000,-
     - uang kuliah 1 bln.            Rp. 400.000,-(free spp 1 bulan)
     - Uang jaket & KTM.       Rp. 150.000,
     - Uang Kamahasiswaan.    Rp. 100.000,-
     - Uang Perpustakaan.        Rp. 50.000,-
     - untuk sarana & prasarana perkuliahan  Rp.600.000,-
     * TOTAL                          Rp. 2.900.000,- 
     * seterusnya cuma membayar spp. Rp.400.000,-/bulan(sampe jadi sarjana)
     NB. jika ada perubahan biaya harap maklum

@ PERSYARATAN PENDAFTARAN
     Mengisi Formulir pendaftaran dan
     menyerahkan : 
     1. Photo copy KTP, ijazah SLTA legalisir 2 lbr.
     2. Pas foto 2x3, 3x4, dan 4x6 = 2 lbr.
     3. Konversi mata kuliah, Surat Pindah Kampus
         (utk mhs pindahan) 1 sks = Rp. 15.000,-

 @ WAKTU KULIAH
       -2 hari dalam 1 minggu ( khusus fak.hukum )
       -3 hari dalam 1 minggu ( fisip,fikom,ekonomi,fak.teknik )

     jadwal hari A
      * - Hari Senin    jam 17.00  -  21.00 WIB.
         - Hari Rabu  jam 17.00  -  21.00 WIB.
   
     jadwal hari B
      * - Hari Selasa    jam 17.00  -  21.00 WIB.
         - Hari kamis   jam 17.00  -  21.00 WIB.

    jadwal hari C
      * - Hari Jum'at  jam 17.00  -  21.00 WIB.
         - Hari Sabtu   jam 14.00  -  18.00 WIB.
 
   @ GELOMBANG PENDAFTARAN I ,perkuliahan bulan maret 2013 untuk
          fak.hukum dan fak.fisip   masih di buka(masih menarima pendaftaran) sedangkan untuk
          fak.ekonomi,fikom,fak.tehnik sudah di tutup.
       
   @ GELOMBANG PENDAFTARAN II,perkuliahan bulan juli 2013, untuk semua
           fakultas sudah di buka (sudah menerima pendaftaran maba  kelas. extension 2013)

   @  GELOMBANG PENDAFTARAN III,perkuliahan bulan september 2013
           untuk semua fakultas sudah di buka(sudah menerima pendaftaran maba  kelas. extension 2013)
          (berhubung kuaota penerimaan mabanya terbatas maka apa bila sudah penuh mendaftar aja
            untuk gelombang berikutnya maba maret 2014)

          
       
   @ JIKA BERMINAT,
        MENDAFTAR KULIAH DI UNIVERSITAS BUNG KARNO
        PROGRAM S1 EXT. CLASS

KAMPUS UBK PEGANGSAAN

JL. PEGANGSAAN TIMUR NO. 17 (DEPAN STASIUN CIKINI) MENTENG
JAKARTA PUSAT 10310
+ TEL: 021 3929591, 3928540

KAMPUS UBK KIMIA

JL. KIMIA NO. 20 (SAMPING RSCM) MENTENG
JAKARTA PUSAT 10320
+ TEL: 021 31922441, 3901263

 

untuk info lengkap hub.081280181068
    
  penulis artikel.
  ( FITRIYADI KURNIAWAN. mahasiswa fakultas hukum UBK extension class PEGANGSAAN41 ) 

127 komentar:

  1. Salam Sejahtera...

    Menarik kalo diliat dari sisi biaya,dan ada
    program ex.juga untuk S1,tapi kalo perkuliahan
    sudah berjalan berapa sisa biaya yg harus dibayar
    dari total 2.3jt tadi...

    kalo boleh berpendapat tapi ini hanya pendapat
    pribadi,diatas ditulis sebaik-baiknya nama akan lebih baik baik jika ada gelar sarjana dibelakangnya,,,,kalo menurut sy sebaik baiknya nama jika nama ada dipanggil dengan gelar orang yg jujur...sedikit miris aja, kalo di indo udah banyak gelar sarjana api sedikit gelar untuk orang jujur...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1.perbulan Rp.400rb.
      2.yg sy tulis adalah sebagai spirit untuk teman2 untuk tetap melanjutkan pendidikan dan tentunya sampai selesai
      3.orang yg jujur tidak butuh gelar kejujuran, akan tetapi masyarakat
      dan YANG MAHA MENGETAHUI akan menilainya

      Hapus
  2. ow berarti uang kemahasiswaan dan perpustakaan
    juga hanya dibayar satu kali...menarik lumayan
    terjangkau sepertinya,kalo ditambahin satu
    artikel tentang kosan didaerah situ sepertinya
    bisa lebih menarik,bisa jadi bahan pertimbangan
    untuk calon mahasiswa dari luar jakarta..

    iya spirit juga memang dibutuhkan,ini hanya menurut
    pendapat sy aja ada sedikit konotasi yg berlebih,
    seakan akan sebuah gelar itu diatas segalanya,kalo
    sy tulis tentang kejujuran itu hanya sebuah
    perbandingan aja..bahwa ada yg lebih berharga
    selain sebuah gelar sarjana...

    BalasHapus
  3. tangs,sarannya akan di pertimbangkan, konotasi positip aja, yg di tuliskan cuma ...akan lebih baik..... bukannya... yg paling baik dari yg terbaik, dan itupun relatif menurut kepercayaan dan prinsip dari masing2 individu..,yaah sebuah spirit supaya tetap di jalur pendidikan..btw klo minat kuliah lagi.. call / sms sy aj.... okeh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soal kata-kata kita ambil positifnya aja, karena bisa diliat dari berbagai sisi. jadi soal kata-kata yang tidak terlalu berbahaya, sebaiknya tidak usah didebat, karena isi yang dimaksud malah Nol. cobalah yang dipertanyakan yang lebih baik dan berisi. inilah penyakit comment yang ada diinternet, mendebat yang kurang penting. masukkan boleh aja tai jangan lebih 2 kali, he..he..kepanjangan. ngomong-ngomong boleh diangsur gak ya biaya masuknya jadi 3 kali? maklum saya sudah berkeluarga jadi mau kuliah lagi di fak.Hukum tapi harus bagi-bagi untuk keperluan dirumah. kali bisa ada angsurannya. harganya sudah mahasiswa bnget tuh UBK. thaks UBK

      Hapus
    2. maaf mau koreksi ada kata-kata "masukan boleh aja taPi jangan lebih 2 kali" kata tapi di atas kurang P nya mohon koreksi. dan mohon maaf gak enak jadinya saat dibaca. thks

      Hapus
  4. Kak, saya kemungkinan besar akan kuliah untuk tahun depan, sejujurnya sangat tertarik sekali dengan ubk ini, akan tetapi ada banyak hal akan saya tanyakan,

    sbb :

    1. Saya ingin masuk kelas karyawan/eksekutif, rencana ke jurusan Ekonomi, entah akuntansi atau manajemen, yang jadi masalah dan pertanyaan.. Kapan hari jadwal kuliah di ubk untuk jrusan tsbut?

    2. Untuk spp yang 400ribu, apakah hanya biaya itu saja yang harus dibayar tiap bulan? Kalau uang sks, praktikum, atau her apa ada lagi? Mohon dijawab dgn detail menginggat gaji saya pas-pasan..

    3. Konon katanya hasil googling saya menemukan bahwa jika ngambil kelas karyawan, jenjang S1 hanya ditempuh dalam waktu 2 tahun 8 bulan, apa itu benar dan untuk semua jurusan? Lalu bagaimana ceritanya dalam mengatur jatah sks S1 yang banyaknya sekitar 154 lebih sks? Apakah ini tergantung jadwal kuliah atau apa?

    Ini dulu saja yang ingin saya tanyakan, mohon kiranya dijawab untuk meyakinkan saya untuk kuliah di ubk,
    terima kasih..

    http://oktaaditya.wapsite.me / http://kompasiana.com/Okta_Aditya

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1.klo mau daftar sms/call me, jadwal kuliah 2 hari dalam 1 minggu, bebas memilih.
      2.Rp.400rb. setiap bulan tidak ada beaya lain2nya.
      3.untuk kuliah ext. tentunya beda dengan kuliah regular. mata kuliah di kelas ext. tidak sebanyak di regular(mata kuliah yg utama saja sedangkan mata kuliah tambahan tidak ada/sedikit di UBK mata kuliah tambahan cuma 1 yaitu mata kuliah ABK)dan tentunya standard pendidikan sesuai dengan peraturan dari pemerintah untuk standard pendidikan sarjana s1 indoneia.
      4. ayo buruan kuliah... gk perlu duit banyak2 untuk meneruskan pendidikan s1

      Hapus
    2. bagaimana saya bisa call/sms bapak ?

      Hapus
  5. boleh liat jadwal mata kuliahnya utk fakultas ilmu kompter kelas karyawan

    regard
    edik

    BalasHapus
  6. EXECUTIVE CLASS
    1. untuk lulusan smk bisa masuk kls itu tidak ?? .. soalnya ada kampus yg membuka EXECUTIVE CLASS tp hanya untuk lulusan D3 tau pindahan tidak untuk SMK/SMA

    2. apa biaya'y sama ???

    BalasHapus
  7. kalau mulai kuliah nya di bulan apa ya ?
    mohon infonya ..
    trims

    BalasHapus
  8. Mas,
    Ini kan katanya mulai kuliah di awal februari.
    nah kebetulan aku belum bisa kalo di awal februari.
    kira-kira kapan lagi yah, pmb-nya untuk kelas karyawan?
    please info.
    thanks:)

    BalasHapus
  9. Ada beberapa pertanyaan dalam benak saya
    1.Mengenai jadwal kuliah,apakah itu hanya 2x dalam seminggu??....dan itu jadwal untuk kelas Reguler/karyawan??..
    2. Mengenai biaya,apa itu per-sks/atau langsung pesemester?....
    untuk yg ketiga ini saya mnt maaf sebelumnya..
    banyak yg bilang kalo UBK ini,mahasiswanya lebih sering tawuran ya??.....

    BalasHapus
  10. hanya 1 pertanyaan selain tanggal 31 januari untuk batas akhir pendaftaran apakah tidak ada gelombang lain?? jika ada di tanggal berapa ?? trimakasih

    BalasHapus
  11. Kuliahnya hari sabtu dan minggu gak ada ya,hari jumat say pulang kerja pukul 5.

    BalasHapus
  12. kira2 pendaftaran gelombang ke 2 kapan ya ?? terus awal masuk kuliahnya kapan kalo daftar yang gelombang sekarang ???

    BalasHapus
  13. Sama seperti yang diatas
    untuk gelombang ke 2 kapan dibuka nya?
    dan kapan bisa mulai kuliah untuk kelas karyawan


    Thx & Best Regards

    BalasHapus
  14. untuk D3 klas karyawan ada gk..!!!
    khusunya perhotelan/pariwisata..!!??

    BalasHapus
  15. mahal gk biayanya khusus perhotelan/pariwisata..

    thx bfr

    BalasHapus
  16. saya mw kuliah jurusan teknik.
    kuliah sambil kerja lebih tepatnya.
    sabtu-minggu saya libur kerja.
    tapi jam kerja saya dari senin-jumat dari jam 08.30-17.30
    sedangkan jadwal kuliah di UBK pada hari kerja di mulai jam 17.00.
    apakah tidak ada jadwal kuliah yang di mulai pukul 18.30 atau 19.00??
    untuk kuliah hari sabtu saya bisa mengikuti tapi untuk kuliah hari kerja jam mulainya terlalu awal bagi saya karena saya masih kerja.
    dan tempat kerja saya di daerah kota tua, jak-bar.

    mohon di beri penjelasan dan jalan keluarnya dari masalah saya ini.
    thx.

    BalasHapus
  17. saya brniat kuliah program S1 klas karyawan scepatnya,mohon info biaya yg hrus disiapka/dikluarkan,wktu kuliah dan jurusan apa saja yg bisa sya ambil??trimaksih

    BalasHapus
  18. untuk mahasiswa pindahan yang nyaris kena DO bisa jg gak?? kan ada jg PT yg gak nerima yg hanpir DO

    BalasHapus
  19. Ka fitryadi maf sya mau tanya kl dari fak. Pendidikan bahasa inggris mau pindah ke hukum bisa ga?kl bisa syaratnya ap aj trus biaya nya brp?makasih ya

    BalasHapus
  20. itu jadinya gimana ya yang khusus FE,Fikom pendaftaran maba gelombang 2 ada kenaikan biaya 500 ribu??

    BalasHapus
  21. kok jadi info lebih lengkap hub. ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar bisa sekalian ngobrol sama curhat

      Hapus
  22. lulusan STM boleh gak yack kuliah lagi ambil langsung S1 ?

    BalasHapus
  23. kalo yang didepan stasiun cikini itu kampus kimia?

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum.. wr. wb,,

    Saya mahasiswa yg ingin pindah ke ubk, saya jurusan ekonomi akuntansi dari kampus sebelumnya dan sudah semester 6..

    Apakah saya hanya melanjutkan 1 tahun yaitu dengan nilai2 saya sebelumnya yg mendapat C yang diulang, atau bagaimana ??

    Yang saya dengar jenjang S1 hanya ditempuh dalam waktu 2 tahun 8 bulan, apa itu benar dan untuk semua jurusan? termasuk akuntansi ?


    Syarat apa saja yg diajukan utk pindah ??



    thanks..

    BalasHapus
  25. assalamualaikum mba.... biaya pendaftaran kok naiknya berlipat-lipat masih bisa nego ngk mba?
    terima kasih

    BalasHapus
  26. ass..
    klo kuliah fakultas hukum,apakh biayanya sama sama fakultas yang lain??
    klo kelas karyawan biayanya sama tidak dengan kelas reguler? mohon balas.. trims

    BalasHapus
  27. mas bayarnya bisa di cicil nggak.....

    BalasHapus
  28. saya baru akan lulus tahun ini dan tertarik dengan fakultas hukum. kalau boleh tau sistem administrasi,fasilitas dll itu gimana ya? atau ada humas yang bisa dihubuungi karna saya ingin segera kuliah. terima kasih

    BalasHapus
  29. saya mau tanya nii..
    saya dulu kuliah di universitas andalas padang.. amnil jurusan hukum, karna harus pindah ke jakarta saya berenti kuliah, dan sekarang saya ingin melanjutkan s1 saya, kalo mahasiswa pindahan biaya kuliahnya berapadan?? dan kapan mulai buka pendaftarannya lagi?? makasih

    BalasHapus
  30. Selamat mlm...
    saya mau tanya untuk pendaftaran sistem informasi ny untuk skrng msh buka nga iah??trus p'anto itu bagian apa d'ubk dijln kimia.trims

    BalasHapus
  31. rasita retno6 Mei 2013 23.42

    itu biaya pendaftaran di gelombang 2 ada kenaikan 550rb, apa benar? trus semua biaya bisa dicicil gak?

    thank's

    BalasHapus
  32. Lohhh Mas, dulu katanya seminggu 2 pertemuan, ini kok nambah 3 pertemuan? Lalu jadwalnya mana? Diatas hanya ada jadwal 2 hari saja..

    Mohon di jelaskan untuk jadwalnya ..

    Trim's..

    BalasHapus
  33. maav persyaratan sama info di atas untuk rxt. aja, atau reguler juga.?

    BalasHapus
  34. bisa daftar pake ijazah paket c gax thx...

    BalasHapus
  35. sore ?
    saya mau nanya kalau daftarnya bulan Juli/Agustus buat Akuntansi masih bisa atau ngga ?

    tolong Dibales yaa,,,:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa untuk perkuliahan bulan november

      Hapus
  36. Malam Kak,
    Kelas Karyawan lebih mahal dari kelas reguler...?

    BalasHapus
  37. maaf mau tanya... di UBK trima ijasa paket C apa gk.. thnks

    BalasHapus
    Balasan
    1. mendaftar pake ijazah paket c boleh2 aj/d trima

      Hapus
  38. assalamualaiqum
    mau tanya Untuk jurusan sistem informasi (S1) aktif kuliahnya mulai tanggal berapa?
    saya sudah daftar tetapi saya lupa aktif kuliahnya bulan apa dan tanggal berapa?

    BalasHapus
  39. . biaya semester nya berapa ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ad biaya semester, yg ad cma biaya spp Rp.400.000,-/bulan

      Hapus
  40. numpang tanya,untuk biaya per-bulan yang 400ribu sudah termasuk semuanya?

    trimakasih,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo kmu jajan di kantin tentunya..bayar sendiri, spp 400rb/bln, gk ad bea lagi

      Hapus
  41. pagi, untuk tekniknya masih bisa daftar tidak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bisa ataw kmu bisa daftar untuk perkuliahan bulan november

      Hapus
  42. assalamu'allaikum...
    maaf, mau nanya, untuk lulusan tahun 2010 masih bisa daftar tidak ya?
    terus, spp 400rb/bulan itu udah termaksuk uang sks & praktek belum ya?...
    terimakasi... :)
    wasalam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. - masih bisa
      - gk pake uang sks dsb. cukup rp.400rb/bulan, sampe jadi sarjana
      - buruan daftar

      Hapus
  43. spp/Bln 400rb tertarik tp aku paling bulan november msh bsa ga..???
    trs aku lulusan smk th 2010 mau ngmbil falkultas EKONOMI (manajemen)
    bsa ga..???

    MKSH.... (^0^)

    BalasHapus
  44. mas aku mau tanya lebih detail lg nih, namun hubungi Pak Yulianto ga aktip2 hpnya
    bisa minta no sampean ga mas?

    BalasHapus
  45. kalau mahasiswa pindahan bis cuti 2 tahun gmn?

    BalasHapus
  46. aku minta nomernya dong, byr aku bsa tanya'' lebih detil lagi
    kalau misal ndftr kuliah tanggal 13 juli nnt mule kuliah kpn?
    terus waktu kuliah kalau fak.hukum hari apa aja?
    makasih :)

    BalasHapus
  47. tolong sekali balas ya
    aku butuh info

    BalasHapus
  48. kalau biaya skripsinya berapa

    BalasHapus
  49. kak disini mau masuknya ada testnya lagiapa gg ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak pake tes
      untuk info lengkap hub.081280181068

      Hapus
  50. di daerah kelapa gading memang ada UBK juga ??

    BalasHapus
  51. Mas saya mau tanya tentang perkuliahan kelas karyawan :
    1. Biaya kuliahnya brp,apakah sama seperti yg dipublish di atas,,mohon diberikan rinciannya secara detail ?
    2.jadwal kuliahny setiap hari apa saja?
    3.klo saya mulai kuliah bulan november ini msh bisa g?

    Trims..

    BalasHapus
  52. glombang ke III penutupannya kapan?

    BalasHapus
  53. itu nomer telfonnya bisa via sms ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa,untuk info lengkap hub.081280181068

      Hapus
  54. mas saya mau nanya dong saya lulusan teknik komputer tapi mau ngambil teknik arsitektur bisa apa tidak disitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa,untuk info lengkap hub.081280181068

      Hapus
  55. mas, daftar tanpa KTP bisa tidak? sebagai gantinya menggunakan surat domisili kelurahan. kebetulan saya pindahan dari jawa ke jakarta. dan saya belum punya KTP

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa,untuk info lengkap hub.081280181068

      Hapus
  56. kalo jur.teknik brapa x smggu ya?

    BalasHapus
  57. masih bisa gak daftar penerimaan mahasiswa baru bulan agustus ?

    BalasHapus
  58. kira kira untuk fakultas ekonomi kelas karyawan ada tes masuknya apa gak ada?
    jadwal masuknya kapan? terima kasih.

    BalasHapus
  59. benarkah sampai bulan september penerimaan terakhir ?

    BalasHapus
  60. batasan umur/lulusan untuk ext.karyawan dibatasi nggak??

    BalasHapus
  61. sya pdent dftar..?? ngambil fakultas ilmu komputer apakah smua biayanya sama per bulan 400

    BalasHapus
  62. saya butuh info lebih lengkap< pin BB 22453448 atau whatsapp 083876445178

    BalasHapus
  63. mohon informasi tentang kuliah jarak jauh, apakah ada disini, kalau ada bagaimana belajarnya dan berapa biayanya

    BalasHapus
  64. Untuk kelas karyawan jurusan ilmu komputer masih dibuka ga?

    BalasHapus
  65. mau tanya Donk Ubk Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen S1 itu Akreditasinya apa yak...?????

    BalasHapus
  66. yang D3nya gk ada yah untuk jurusan ekonomi - accaounting ??
    saya sangat gaptek dengan kampus ..

    BalasHapus
  67. kalo desain grafis, masuknya ke jurusan yang mana yah ???

    BalasHapus
  68. saya mau tanya utuk biaya pendaftaranya bisa di cicil gak yach???
    saya mau kuliah tahun depan.tlng di konfirmasi yach...mksih
    RENI AGUSTIN

    BalasHapus
  69. Teman saya ada yg kuliah disitu, tapi dia menganjurkan saya untuk tidak meneruskan di UBK. saya juga tidak tau alasannya apa, karena dia tidak bicara ketika saya tanya kenapa..
    Hmm..

    BalasHapus
  70. maaf masuk jg ni, saya kerja hanya sampai hari jum'at... setelah saya baca semua untuk jadwal waktu kuliah tidak ada hari sabtu dan minggu, mohon infonya?

    BalasHapus
  71. Selamat Siang,
    saya mau tnya apakah kelas karyawan (exctve class) masih buka untuk bln November 2013??

    mohon infonya?

    thnks

    BalasHapus
  72. Lulusan Paket C bsa ga?

    BalasHapus
  73. Kalo buat tahun 2014 biaya nya masih sama atau tidak ? Makasih

    BalasHapus
  74. mas kalo jajan di sana gratis ga ?

    BalasHapus
  75. Klu pindah ke UBK berap biaya konversinya per SKS

    BalasHapus
  76. Moho informasi ttg kuliah kelas karyawan di Fakultas Hukum UBK dong. kapan paling dekat penerimaan mahasiswa baru-nya?

    BalasHapus
  77. assalamualaikum ,,
    pendaftaran untuk tahun 2014 di bulan apa ya ?? dan apakah biayanya masih sama dengan yang tertera di atas ?? mohon untuk segera di informasikan

    BalasHapus
  78. kuliah nya mulai jam 5? apa itu keburu sama karyawan yang kerja nya jauh dari kampus?

    BalasHapus
  79. website resmi nya ada tidak utk jenis kuliah ini di UBK?
    Saya berminat.. tq atau saya datang langsung TKP dan ketemu dengan siapa ya? tq

    BalasHapus
  80. Maaf kalau jadwal yang reguler saya haris liat dimana yaa ? tolong balas ..
    Terimakasih

    BalasHapus
  81. pengen banget masuk kelas karyawan di ubk. masalahnya, saya kerjanya kena shif. kira-kira disini ada kelas shifnya ngga ya??? please, dibalas ! lagi bingung cari sekolah yang ada shifnya.....

    BalasHapus
  82. masuk ubk ini pake tes atau engga ya? dan kls karyawan bisa ambil kuliah sabtu minggu ga? tlg dijawab, terima kasih

    BalasHapus
  83. kalo biaya KRS nya berapa ya ? thanks

    BalasHapus
  84. untuk kuliah kelas sabtu minggu ada gak

    BalasHapus
  85. Sy mau tanya untuk biaya 2,9 bisa dicicil tidak maklum kalangan ekonomi kebawah mungkin dasar ampe gak keliatan trims

    BalasHapus
  86. Maaf mau tanya untuk pndaftaran th 2014 ada d bln apa sj y untuk fak. Hukum ? Dan minta info jg utk biaya kul th 2014.
    Trimakasih

    BalasHapus
  87. Mau tanya klo pembukaannya kpn?
    Sama biayanya apakah masih sama?

    BalasHapus
  88. Biaya kuliah kelas extension tahun 2014 brp ya ??

    BalasHapus
  89. kak mau tanya kalo untuk kelas pagi jurusan ilmu komputer dari jam berapa yaa kak? biaya kelas malam dan kelas pagi nya berapa kak ?
    tolong balas ya kak saya minat di ubk
    akhir2 ini belum sempat ke kampus nya dan setiap kali di tlp tidak di jawab :( terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  90. Permisi,..
    untuk klass karyawan ada gak ??????????????

    BalasHapus
  91. Informasi kuliah murah di Jakarta lainnya, Anda dapat melihat melalui: http://kuliahmurahjakarta.blogspot.com/

    BalasHapus
  92. mau tanya.. Kalo program studi tentang komputer itu IPA ya..??

    BalasHapus
  93. maaf mau nanya min, emang itu biaya perkuliyahannya persemester untuk semua jurusan sama??

    BalasHapus
  94. saya mau balik kuliah lagi, karena ga kelar 2010 lalu...NIM saya sih msh aktif di data mahasiswa UBK, tolong infonya,ty

    BalasHapus
  95. Ikatan alumninya gmna mas? Karba sangat dibutuhkan sbg bimbingan bagi juniornya saat freshgraduate...misal dlm kesempatan memperoleh pekerjaan? Thanks infonya

    BalasHapus
  96. maaf kalau lulusan 2011 masih bisa kan tapi rencana saya taun depan ....
    tolong kasih alamat lengkap nya ya soal nya saya dari luar jakarta terimakasih

    BalasHapus